Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Tanah Seharga Mobil Murah Bisa Mempersunting Wanita Seksi Ini

Dewi Rosalia Indah wanit seksi yang cari jodoh lewat tanah
Sumber :

100kpj – Di era digital saat ini media sosial kerap dimanfaatkan untuk memasarkan suatu barang yang hendak dijual. Beragam cara dilakukan sebagian orang untuk menarik perhatian calon pembeli saat menjual produknya di media sosial

Salah satunya menyandingkan foto wanita. Seperti yang dilakukan pemilik Facebook bernama Aris, postingannya memasarkan tanah di kawasan Kudus, Jawa Tengah menjadi viral karena terselip foto wanita cantik bertubuh seksi.

“Dijual sebidang tanah seluas 72 meter persegi, lokasi Perum Griya Taman Bahagia (GTB) Gondangmanis, Kudus. Akses jalan 5 meter paving, harga 100 juta net,” tulisnya keterangan dalam unggahannya.

beli tanah dapat janda bahenol

Namun ada yang menarik dalam postingan tersebut, sebab pembeli tanah akan dikenalkan wanita cantik yang siap dinikahi. “NB: Bagi pembeli apabila berjodoh dapat memperistri adik saya, kebetulan sedang mencari pendamping hidup yang serius,” tulisnya.

Pria dengan nama lengkap Aris Sofiyanto itu adalah warga Desa Karangbener Kecamatan Bae, Kudus, Jawa Tengah. Wanita seksi yang disandingkan dengan tanah di dalam perumahan tersebut adalah adik iparnya bernama Dewi Rosalia Indah.

“Pastinya kalau ada yang beli tanah kita kenalan dulu, jadi enggak langsung nikah. Soalnya saya enggak mau gagal lagi setelah menikah dua kali,” ujar Dewi mengutip dari beberapa media saat dikonfirmasi.

Berita Terkait
hitlog-analytic