Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaget Lihat Harga Alphard Bekas, Kini Ada yang Cuma Rp120 Jutaan

Mobil Bekas
Sumber :

100kpj – Toyota Alphard merupakan salah satu mobil premium yang cukup diminati di Indonesia. Pembelinya rata-rata berasal dari kaum jetset berpenghasilan besar. Sebab, sesuai statusnya, kendaraan bertubuh gagah itu dijual dengan harga terbilang tinggi.

Disitat dari laman resmi Toyota, Selasa 21 Juli 2020, harga termurah MPV mewah itu berada di angka Rp1 miliar, sedang yang termahal mencapai Rp1,95 miliar. Tapi jangan khawatir. Bagi kalian yang ingin tampil layaknya pesohor namun dananya terbatas, membelinya dalam kondisi bekas pekai bisa menjadi pilihan.

Baca juga: Kaum Low Budget Merapat, Harga Bekas Kijang Innova Cuma Rp100 Juta

Kini, proses transaksi kendaraan bekas bukan hanya dilakukan secara konvensional, melainkan juga digital. Pembeli tak perlu repot-repot berkeliling dealer untuk mencari unitnya. Satu-satunya yang perlu disiapkan, yakni perangkat ponsel pintar atau komputer yang telah terhubung dengan internet.

Berdasarkan penelusuran 100KPJ di beberapa lapak jual beli kendaraan online, Selasa 21 Juli 2020, ada banyak sekali penjual yang menawarkan Alphard bekas dengan harga terjangkau. Bahkan, untuk keluaran lama, banderolnya hanya berkisar seratus jutaan.

Harga Alphard 2005 di OLX

Misalnya, penjual asal Jatinegara, Jakarta Timur, bernama Witana menawarkan Alphard hitam besutan tahun 2005 miliknya seharga Rp120 juta. Berdasarkan keterangannya, mobil itu masih dalam kondisi mulus, normal, dan surat-surat yang lengkap. Namun sayang, pajaknya sudah mati sejak setahun terakhir.

Berita Terkait
hitlog-analytic