Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaum Low Budget Merapat, Harga Bekas Kijang Innova Cuma Rp100 Juta

Toyota Kijang Innova
Sumber :

100kpj – Mobilitas dan gaya hidup menjadi salah satu alasan seseorang ingin memiliki mobil. Selain itu dari sisi kenyamanan, kendaraan roda empat kerap menjadi pilihan karena penggunanya tidak akan kehujanan atau kepanasan.

Namun untuk meminang mobil baru Anda akan merogoh kocek lebih dalam, maka salah satu caranya adalah kredit. Tapi tidak semua orang suka terlilit hutang di lising, maka jalan alternatifnya memboyong mobil bekas pakai.

Selain harganya lebih terjangkau, mobil bekas yang beredar dipasaran juga menawarkan beragam model dan brand. Bahkan dengan uang Rp100 juta saja sudah bisa mendapatkan mobil berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV) kelas menengah.

Kijang Innova 2008

Padahal untuk menebus mobil baru dengan modal tersebut hanya bisa mendapatkan city car, atau jenis Low Cost Green Car (LCGC). Sedangkan jika melirik mobil dalam keadaan bekas pakai, uang itu cukup untuk menebus Toyota Kijang Innova.

Diketahui, Kijang Innova adalah salah satu mobil terlaris Toyota. Dalam kondisi baru saat ini banderolnya Rp300-400 jutaan. Memiliki dua pilihan mesin, yakni diesel 2.400cc dan bensin 2.000cc dengan kapasitas bangku mencapai 7 penumpang.

Senior Manager Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih mengatakan, ada banyak pilihan jika ingin mendapatkan mobil bekas dengan banderol Rp100 jutaan. Salah satunya adalah Kijang Innova dengan umur yang terbilang lawas.

Berita Terkait
hitlog-analytic