Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Terkejut Ketika Tahu Harga Mobil Fiatnya Haji Bolot

haji bolot
Sumber :

100kpj – Di dunia hiburan nama Haji Bolot sangat populer, gaya lawaknya yang khas membuat priayang punya nama asli Muhammad Sulaeman Harsono mudah diingat oleh para penggemarnya. Haji Bolot pertama kali berkecimpung di dunia hiburan sejak era 60-an lalu.

Puluhan tahun bekerja sebagai seorang pelawak tentu bukanlah hal mudah bagi Haji Bolot. Asam manisnya kehidupan pernah dilalui selama bertahun-tahun. Haji Bolot juga dikenal sebagai pria pekerja keras.

Nggak heran, di usia yang kini hampir kepala delapan ia sudah memiliki segalanya, termasuk pula hunian nyaman dan koleksi mobil klasik yang langka. Dilansir dari kanal YouTube Mang Saswi, belum lama ini Haji Bolot dengan khusus memperlihatkan koleksi mobil yang menjadi incaran para kolektor.

"Ini Fiat tahun 1960-an, saya dikasih sama juragan toko material, orang China. Nah kalau yang ini (Fiat 1100), ini dapat dari Gunung Kidul, dikasih juga," bilang Haji Bolot yang bikin Mang Saswi tertawa, karena dua mobil klasiknya itu dapat dari pemberian orang lain.

Fiat Haji Bolot

Dilansir dari Autoevolution, Fiat Automobiles adalah produsen mobil terbesar di Italia dan Giovanni Agnelli adalah salah satu anggota pendiri pabrik di Italia yang berlokasi di Torino.

Fiat sudah memulai memproduksi mobil dari tahun 1899 dengan model Fiat pertama mereka, Fiat 4 HP. Pada awalnya, Fiat hanya memiliki 35 anggota staff yang berhasil membangun 24 mobil. 

Berita Terkait
hitlog-analytic