Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Perang SUV China Modern di Kisaran Harga Rp300 Juta

DFSK I Auto
Sumber :

100kpj – Indonesia merupakan pasar potensial di industri otomotif, makanya banyak pabrikan dari berbagai negara ikut berperang untuk mendapatkan pasar di Tanah Air, termasuk serangan mobil China.

Seperti Wuling dan DFSK yang sama-sama bersaing di kelas SUV, Wuling bangga dengan Almaz sementara DFSK percaya diri dengan DFSK Glory I-Auto.

Kehadiran dua SUV dengan fitur canggih dan modern ini akan semakin meramaikan segmen SUV di Indonesia, yang semakin membesar dan menjadi salah satu model kendaraan favorit di Tanah Air.

Bengkel DFSK

Nah, untuk memenangkan pasar tersebut DFSK Glory i-Auto menawarkan desain yang atraktif, performa yang kuat, kenyamanan terbaik, fitur lengkap dan canggih, dan dibalut dengan harga yang kompetitif untuk para calon konsumen.

“DFSK sudah mempersiapkan peluncuran DFSK Glory i-Auto dengan sudah mengirimkan unit display dan test drive ke dealer-dealer kami di seluruh Indonesia. Rencananya mobil ini akan dipasarkan di kisaran harga Rp 300 jutaan. Walaupun belum diluncurkan secara resmi, sudah ada beberapa konsumen yang melakukan pemesanan dari area Jabodetabek,” ungkap Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, dikutip Minggu 12 Juli 2020.

DFSK Glory i-Auto hadir untuk menjadi solusi serta mempermudah konsumen dalam melakukan aktivitas mobilitasnya sehari-hari.

Berita Terkait
hitlog-analytic