Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Tergiur Harga, Segini Umur Mobil Bekas Yang Masih Layak Dibeli

Mobil bekas
Sumber :

100kpj – Mobilitas dan gaya hidup menjadi salah satu alasan seseorang ingin memiliki mobil. Selain itu dari sisi kenyamanan, kendaraan roda empat kerap menjadi pilihan karena penggunanya tidak akan kehujanan atau kepanasan.

Namun untuk meminang mobil baru Anda akan merogoh kocek lebih dalam, maka salah satu caranya adalah kredit. Tapi sebagian orang ada yang tidak suka terikat cicilan, maka membeli mobil bekas menjadi jalan alternatif.

Alasannya selain memiliki harga terjangkau, mobil bekas pakai yang beredar dipasaran menawarkan banyak pilihan. Mulai dari brand hingga modelnya bisa Anda sesuaikan dengan kondisi keuangan, karena tidak semua mobil bekas kondisinya sesuai kantong.

Suasana showroom mobil bekas

Namun jika ingin mendapatkan mobil bekas yang benar-benar murah, tentunya sudah berumur. Mulai dari merek Jepang hingga Eropa juga tersedia, meski harganya relatif namun untuk mobil yang sudah berumur harganya lebih terjangkau.

Cuma konsekuensinya Anda harus siapkan uang lebih untuk biaya perbaikannya. Sebab tidak semua mobil bekas yang sudah lawas kondisinya masih mulus. Lantas usia berapa mobil yang masih dikategorikan aman untuk dibeli?

Co-Founder Carro Automall sebagai showroom jual beli mobil bekas dan juga situs jual beli online, Aditya Lesmana mengatakan, ada beberapa kriteria mobil bekas yang aman untuk dibeli oleh konsumen, salah satunya adalah terkait usia mobil.

Berita Terkait
hitlog-analytic