Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Spesifikasi Mewah Wuling Victory yang Siap Ancam Kijang Innova

Wuling Victory
Sumber :

100kpj –  Wuling adalah produsen mobil yang dikenal menawarkan kendaraan dengan harga cukup terjangkau tapi dengan fitur yang lengkap. Kini, pabrikan asal China itu pun siap mengeluarkan produk terbarunya.

Mobil tersebut adalah Wuling Victory baru menjadi jagoan untuk menyasar segmen MPV kelas menengah. Rencananya mobil ini akan diperkenalkan secara langsung di Chengdu Motor Show 2020 di bulan Juli.

Baca Juga:
5 TERPOPULER: Isi Garasi Ketua KPK hingga Mobil John Kei

Buasnya Kawasaki Ninja yang Menewaskan Miliarder Asal Rusia di Bali

Duhai Fakboi, Ini Deretan Motor Keren yang Dijamin Ampuh Gaet Cewek

Walau belum dirilis secara resmi, namun spesifikasi mobil yang disebut-sebut sebagai penantang Toyota Kijang Innova ini sudah bocor. Dilansir 100KPJ dari Gmauthority pada Rabu 24 Juni 2020, Victory gen baru adalah model generasi pertama model baru dari merek Wuling.

Mereka berusaha untuk memperluas di pasar global. Sebagai langkah awal, mereka mengubah logo yang tadinya berwarna merah menjadi perak. Meski terlihat sederhana, namun kesan yang diciptakan cukup berbeda, mobil jadi terlihat lebih mewah.

Victory sendiri adalah mobil kelas menengah dengan konfigurasi interior tiga baris standar, enam kursi. Apabila mobil ini masuk ke Indonesia, seperti yang sudah disebutkan tadi sebagai pesaing Innova.

Berita Terkait
hitlog-analytic