Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Layanan Service Mobil di Rumah Jadi Pilihan saat Fase New Normal

Home Service Mobil
Sumber :

100kpj – Memasuki fase new normal, masyarakat sudah banyak yang berani keluar dari rumah untuk melakukan aktivitas sehari-harinya. Makanya penggunaan kendaraan pribadi bisa menjadi pilihan yang lebih aman dan nyaman.

Apalagi dengan menggunakan mobil dapat menampung jumlah orang yang lebih banyak, namun tetap dengan menaati protokol kesehatan, dengan menggunakan mobil juga dapat mengindari kontak langsung dengan orang lain selama di perjalanan.

Nah, agar mobilitas bisa berjalan dengan lancar tentunya harus didukung dengan kondisi kendaraan yang prima. Untuk memudahkan pemilik mobil, PT Exxon Mobil Lubricants Indonesia bekerja sama dengan perusahaan startup otomotif Brum.id, memberikan layanan untuk pemeliharaan mobil di rumah.

servis mobil di rumah

Kolaborasi antara Mobil™ Lubricants dan Brum.id ini akan memberikan layanan servis di rumah dengan pelayanan yang aman, dan nyaman kepada konsumen oleh para mekanik profesional dari Brum.id, dan dengan menggunakan pelumas Mobil™ Lubricants yang terjamin kualitas dan keasliannya.

“Dalam mengahadapi New Normal kita semua secara bertahap mengubah perilaku kita sebagai konsumen. Kita semua terhubung sepanjang hari dengan smartphone kita, kita semua membeli lebih banyak melalui online, dan banyak dari kita semua khawatir untuk pergi ke suatu tempat. Kami mencoba menghubungkan semua wawasan tersebut, dan bermitra dengan Brum.id untuk memberikan solusi kepada konsumen dalam melakukan perawatan, dan perlindungan terhadap kendaraannya selama di rumah," ungkap Pablo Conrad, Marketing Director Exxon Mobil Lubricants Indonesia.

Pada tahap awal, layanan ini akan tersedia di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Konsumen dapat menjadwalkan kapan waktu untuk mekanik dapat datang kerumah untuk melakukan perawatan mobilnya, dengan cara membooking melalui website resmi Mobil Lubricants di Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic