Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Fitur Keselamatan Mistubishi Eclipse Cross Makin Bikin Tenang

Mitsubishi Eclipse Cross di GIIAS 2019
Sumber :

100kpj – Salah satu Sport Utility Vehicle (SUV) Mitsubishi Eclipse Cross memiliki beberapa fitur yang bisa diandalkan oleh pemiliknya. Tak cuma punya tampang yang mewah dan futuristik, tetapi juga keselamatan yang bikin makin tenang.

Salah satu fitur yang umum ditemukan pada kendaraan baru adalah pemakaian transmisi otomatis. Meski demikian, belum semua masyarakat di Indonesia merasa percaya diri, untuk mengemudikan mobil yang memakai sistem perpindahan gigi tanpa menginjak pedal kopling.

Baca Juga:
Coast Guard China si Monster Laut yang Kerap Muncul di Laut Natuna

Kekuatan Tesla Cybertruck yang Banyak Dipesan Orang Tajir Indonesia

Ngeri Banget, Video NMax Adu Banteng dengan Scoopy di Tikungan

Apalagi, sempat beberapa kali terjadi kecelakaan mobil yang jatuh dari area parkiran umum, karena pengemudinya tak bisa menguasai kendaraan bertransmisi otomatis. Pengemudi kerap tak sengaja menginjak pedal gas, dan membuat kendaraan melaju.

Kondisi ini ternyata menjadi perhatian produsen otomotif, salah satunya Mitsubishi. Pada produk Sport Utility Vehicle (SUV) Eclipse Cross, disematkan fitur Ultra Misacceleration Mitigation System (UMS). Teknologi UMS, dirancang untu mencegah mobil melaju ketika pedal gas secara tidak sengaja terinjak ketika sedang parkir.

Berita Terkait
hitlog-analytic