Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Spesifikasi Toyota Fortuner Baru, Harganya Tembus Rp800 Juta Lebih

Toyota Fortuner varian baru
Sumber :

100kpj – Toyota Fortuner baru resmi mendarat di Thailand melalui Toyota Motor Thailand Company Limited. Mobil gagah tersebut akhirnya mendapatkan penyegaran setelah 5 tahun bersaing di pasar global, termasuk Indonesia. 

Regional Chief Engineer of Toyota Daihatsu Engineering and Manufacturing Company Limited, Jurachart Jongusuk mengatakan, Toyota sangat bangga dengan Fortuner arena mennjadi SUV terlaris di Thailand, sejak debut generasi keduanya muncul.

“Ini facelift yang resmi kami luncurkan setelah 5 tahun terakhir (tidak ada perubahan). Fortuner baru kami kembangkan untuk karakter pengemudi luar biasa, menekankan kemewahan dan modernitas,” ujarnya dalam keterangannya, Kamis 4 Juni 2020.

New Toyota Fortuner 2020

Untuk melebarkan sayapnya meraup pasar SUV lebih mewah, Toyota Thailand menawarkan varian baru khusus Fortuner facelift. Mirip dengan strategi Toyota Indonesia saat menghadirkan Kijang Innova dengan embel-embel Venturer.

“Kali ini Fortuner baru hadir dengan 2 varian, dan 2 fitur berbeda, yaitu model standar dan model khusus,” tutur Jongusuk.

Model khususus yang dimaksud Fortuner Legender. Memliki tampang lebih garang dari edisi standarnya, berkat perbedaan desain gril, bumper dengan lekukan lebih tajam pada cover foglamp, dan tambahan aksen sehingga wajahnya lebih berotot.

Berita Terkait
hitlog-analytic