Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Bocoran Fitur Toyota Fortuner Facelift

Toyota Fortuner 2020
Sumber :

100kpj – Informasi tentang rencana munculnya Toyota Fortuner terbaru berhembus kencang di berbagai media. Bahkan, bocoran hasil jepretan foto yang memperlihatkan tampilannya berkali-kali tersebar. Mundurnya jadwal peluncuran yang konon akan diperkenalkan pada bulan Mei, akhirnya diputuskan untuk ditunda hingga 4 Juni 2020.

Kabarnya Toyota Fortuner terbaru akan diperkenalkan kepada publik untuk pertama kalinya di Thailand, apalagi informasi tersebut diperkuat setela unitnya sempat diuji coba di sana, dan menjadi perbincangan masyarakat setempat. Apalagi, mobil berjenis SUV tersebut juga cukup digemari di Thailand.

Nah, dilansir dari Headlightmag Forturner baru tersebut akan dilengkapi dengan fitur keamanan seperti Toyota Safety Sense (TSS), fitur keselamatan ini meliputi Lane Keeping Assist, Pre-Collision System with Pedestarian Detection, Lane Departure Alert dan Dynamic Radar Cruise Control.

Ilustrasi Toyota Fortuner 2020

Fitur yang disematkan juga bukan hanya untuk segi kemanan saja, tapi fitur kekinian yang dapat memudahkan pengemudi untuk mengendarai dan kenyamanan para penumpangnya juga disematkan seperti kamera 360 derajat, panel layar sentuh 9 inchi, sistem pengisian daya telepon nirkabel (wireless) dan dukungan Apple CarPlay.

Sementara untuk tampilannya Fortuner baru ini akan semakin gagah dan fungsional, sebab desain bumper gdan grille diubah menjadi lebih modern, ubahannya juga menjamah pada bagian pelek, bumper belakang, dan lampu belakang, selain itu dibekali juga dengan lampu proyektor dan LED baru. 

Baca juga: Ketika Galon Air Jadi Senjata Ampuh Melumpuhkan Maling Motor

Berita Terkait
hitlog-analytic