Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Asal Korsel Tantang Toyota Fortuner dengan Teknologi Modern

Toyota Fortuner TRD 2018
Sumber :

100kpj – Beredar kabar bahwa saat ini produsen mobil asal Korea Selatan, sedang melakukan persiapan untuk meluncurkan generasi baru dari produk andalannya. Pabrikan dari Korsel itu adalah Hyundai yang kabarnya akan meuncurkan Santa Fe, sebuah mobil SUV yang bisa dikategorikan sebagai produk, yang sukses menjawab keinginan pelanggan selama kurun waktu 20 tahun.

Disamping itu, nantinya produk ini juga sebagai momentum bagi Hyundai untuk membuktikan diri bisa bersaing di pasar otomotif global. Makanya Hyundai terus melakukan pengembangan-pengembangan agar dapat melengkapi jajaran produknya, sebagai senjata untuk bertarung dipasar global.

Seperti dilansir dari Viva, Jumat 29 Mei 2020, menjelaskan bahwa bukti Hundai sedang melakukan persiapan produk baru dari keluarga Santa Fe, diketahui dari teaser yang dirilis secara resmi. Seperti biasa namanya juga teaser, yang diperlihatkan hanya siluet bagian wajahnya saja.

Hyundai Santa Fe

Meski belum diketahui secara pasti, spesifikasi dan data teknis model baru SUV Hyundai Santa Fe. Namun, beredar kabar bahwa mobil tersebut memakai platform baru yang diciptakan untuk kendaraan masa depan yang mengusung konsep elektrifikasi pada jantung penggeraknya.

Sementara untuk membuat calon konsumen jatuh cinta, Hyundai menyebut, bahwa model baru Santa Fe itu akan membawa tampilan yang 'bermartabat dan karismatik' untuk sebuah SUV. Konsep ini cukup terlihat dari gambar penggoda, meski memakai latar hitam garis tegas tetap diperlihatkan.

Baca juga: Bocoran MPV Terbaru Wuling Yang Bakal Lebih Mewah dari Kijang Innova

Berita Terkait
hitlog-analytic