Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Intip Koleksi Mobil Ayah Angkat Syahrini yang Bicara Soal Keperawanan

Ayah angkat Syahrini Laurens

100kpj – Pria bule asal Belanda, bernama Laurens tiba-tiba menjadi perbincangan sejak dirinya mengaku menjadi ayah angkat Syahrini. Kedekatan pria paruh baya tersebut dengan Syahrini memang kerap diperlihatkan di media sosila pribadinya. 

Namun yang menjadi buah bibir masyarakat ketika Laurens, menceritakan sosok wanita yang tidak lagi perawan saat siaran langsung di Instagram @liohk. Tidak dijelaskan nama lengkapnya, pria itu hanya menyebut wanita beragenda.

Sontak pernyataannya menjadi bola liar, karena ada anggapan bahwa sosok yang dimaksud adalah mantan anak angkatnya. Bahkan secara terang-terangan disebutkan bahwa wanita itu juga pernah menjalin hubungan dengan pria tua.

“Wanita beragenda itu mempunyai hubungan asmara dengan laki-laki tua lainnya. Wanita itu tidak lagi perawan seperti image yang dia tampilkan. Jika dia membantah, barkan saja mungkin dia tidak malu sama Tuhan,” ujarnya saat siaran di Instagram.

Bukan sekadar membahas soal keperawanan yang menurutnya hal tersebut menjadi hak bagi setiap wanita. Namun yang mencuri perhatian, ketika Laurens juga menyinggung soal beberapa video skandal wanita tersebut dengan pria lain.

Dengan adanya pernyataan tersebut, sebagian penasaran dengan sosok Laurens. Tak terkecuali soal harta kekayaan, atau kendaraan yang dimilikinya. Mengingat, gaya hidup Syahrini yang sangat glamor tentu ayah angkatnya diduga sangat tajir.

Menurut penelusuran 100KPJ, beberapa kali Laurens mengunggah foto bersama kendaraan. Salah satu yang menjadi perhatian saat dia menampilkan foto anak muda berkaca mata hitam sedang bersandar di pintu sisi kiri mobil sport, Porsche 928.  

Berita Terkait
hitlog-analytic