Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Eksistensi Mobil China dalam Rapor Penjualan

DFSK Glory 560.
Sumber :

100kpj – Tampaknya pabrikan mobil China semakin percaya diri untuk bertarung dengan pabrikan asal Jepang, di negara yang disebut pasar potensial yaitu Indonesia. Dengan membawa produk yang harganya lebih murah, namun fitur berimpah dan desain yang modern membuat mobil china ini mulai diminati masyarakat Indonesia.

Sebelumnya Wuling dengan percaya diri berani mengumumkan hasil penjualan mereka, setelah mereka berkiprah di Indonesia selama 1000 hari. Wuling Confero menjadi model terlaris lalu diikuti model lain.

Tak mau kalah, PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) juga dengan bangga menunjukkan rapor penjualannya sepanjang tahun 2019. Sejak diniagakan pertama kali di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, DFSK Glory 560 terus mendapatkan respon yang sangat positif dan menjadi salah satu model terlaris yang ditawarkan oleh DFSK.

DFSK Glory 560

Animo positif konsumen di Indonesia bisa terlihat dari jumlah penjualan DFSK Glory 560 yang cukup baik selama diniagakan kepada para konsumen di Tanah Air. Seperti dilihat penjualan sepanjang 2019, periode April-Desember 2019, mencatatkan penjualan sebanyak 1.275 unit. Capaian ini sukses membawa DFSK Glory 560 sebagai tulang punggung utama penjualan kendaraan penumpang DFSK di Indonesia dengan kontribusinya mencapai 70% dari total penjualan kendaraan penumpang, sedangkan 30% dari total penjualan DFSK selama tahun 2019.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen DFSK yang memilih untuk menggunakan DFSK Glory 560 sebagai solusi mobilitas mereka di berbagai kegiatan sehari-hari. Hal ini juga menjadi pertanda bahwa DFSK Glory 560 yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan, harapan, dan selera konsumen di Indonesia akan sebuah kendaraan sport utility vehicle (SUV),” ungkap Arviane D Bahar PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia).

Penerimaan positif DFSK Glory 560 dari konsumen tidak terlepas dari sejumlah keunggulan yang ditawarkan. Sesuai dengan fitrahnya sebagai kendaraan Active SUV modern, DFSK Glory 560 menawarkan sejumlah keunggulan yang sesuai dengan kebutuhan, harapan, dan selera konsumen di Tanah Air.

Berita Terkait
hitlog-analytic