Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Promo Gila Mobil Toyota: Fortuner Diskon Rp100 Juta, Innova Rp70 Juta

Toyota Fortuner TRD 2018
Sumber :

100kpj – Mewabahnya virus corona atau Covid-19 di Indonesia membuat penjualan roda empat di Indonesia alami kemerosotan. Selain bukan menjadi kebutuhan mendesak, masyarakat Tanah Air tak tertarik membeli mobil lantaran adanya pembatasan mengenai kegiatan di luar rumah.

Itulah mengapa, untuk memulihkan daya beli konsumen yang lesu, beberapa pabrikan dan diler menebar promo besar-besaran. Bahkan, dilansir dari VIVA, Selasa 21 April 2020, Auto2000 menggelar flash sale khusus untuk tiga model mobil, yakni Toyota Fortuner, Toyota Innova, dan juga Toyota Sienta.

Baca juga: Diler Tutup Saat PSBB, Fortuner dan Innova Diganjar Diskon Rp30 Juta

Fortuner SRZ AT yang biasanya ditawarkan dengan banderol Rp570,5 juta, mendapat diskon Rp100 juta menjadi hanya Rp460,7 juta. Lalu, Innova tipe Q MT dengan harga resmi Rp410,8 juta, bisa dibeli dengan banderol Rp340,8 juta.

toyota fortuner murah

Khusus untuk Sienta, mobil keluarga yang memiliki ciri khas pintu geser itu berasal tipe V MT. Normalnya, model tersebut ditawarkan ke konsumen dengan banderol Rp272,8 juta. Namun, kini pembeli bisa mendapatkannya di harga Rp192,8 juta.

Baca juga: 

Berita Terkait
hitlog-analytic