Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diler Tutup Saat PSBB, Fortuner dan Innova Diganjar Diskon Rp30 Juta

Toyota Kijang Innova
Sumber :

100kpj – Sejak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diterapkan di Jabodebek, sejumlah diler mobil memilih tutup, dan sales atau tenaga penjual juga bekerja dari rumah. Namun mereka masih tetap berjualan melalui online atau digital.

Beberapa brand mengalihkan layanannya melalui aplikasi yang mereka buat. Salah satunya Toyota, sejak PSBB diterapkan jaringan dilernya di Jabodebek ditutup, artinya tidak ada lagi pelayanan servis. Namun untuk penjualan tetap berjalan.

Salah satu wiraniaga diler Toyota Auto2000 di Jakarta, Reza mengatakan, tempatnya bekerja memang tutup sejak 10 April 2020, namun bagi konsumen yang ingin membeli unit dilayani melalui aplikasi Toyota atau via whatsapp.

Toyota Spektakuler, promo jelang akhir tahun

“Saya jujur kalau aplikasi mToyota belum ngerti, jadi kalau calon customer yang saya layani dari kemarin langsung whatsapp, lewat iklan atau refrensi,” ujarnya kepada 100KPJ, Jumat 17 April 2020.

Demi mendongkrak penjualan di tengah wabah corona, beragam diskon dan promo menarik juga turut diberikan. Salah satunya Toyota Fortuner semua varian, potongan harga yang diberikan mencapai Rp30 juta, sedangkan Kijang Innova Rp25 juta.

Diketahui, Fortuner ditawarkan dalam 8 varian dengan harga mulai Rp492,95 juta sampai Rp685,05 juta on the road Jakarta. Memiliki pilihan mesin diesel turbo yang serupa dengan Innova berkapasitas 2.400cc dan mesin bensin 2.700cc.

Berita Terkait
hitlog-analytic