Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hyundai Luncurkan City Car Baru: Konsumsi BBM Irit, Harga Rp130 Jutaan

Hyundai Grand i10 Nios Terbaru
Sumber :

100kpj – Pabrikan roda empat asal Korea Selatan, Hyundai resmi meluncurkan city car terbaru dengan tampilan lebih segar dan kekinian. Mobil itu bernama Grand i10 Nios CNG yang menjadi penyempurna dari model terdahulu.

Dilansir dari Indianauto, Kamis 16 April 2020, layaknya city car pada umumnya, amunisi baru Hyundai itu mengusung bahas desain yang mungil dan ringkas. Pada bagian depan, Grand i10 Nios CNG menggunakan gril lebar dengan tungkai berjaring. Kemudian headlamp-nya dirancang unik seperti mata genit sedang melirik.

mobil murah

Sedang pada bagian sisinya, mobil itu sedikit diberikan aksen bergaris, seperti lekukan, untuk menonjolkan nuansa sporty di kendaraan. Selain itu, rodanya yang berukuran 14 inci dipasangkan pelek putih yang bentuknya menyerupai baling-baling kipas angin.

Masuk ke bagian interior, Grand i10 Nios CNG menawarkan nuansa elegan dengan mengandalkan warna cerah di penjuru titik. Hanya lingkar kemudinya saja yang dibiarkan berkelir hitam seperti mobil pada umumnya.

mobil murah

Di sektor fitur, mobil terbaru Hyundai itu dibekali panel instrumen lima inci dengan MID, layar hiburan berukuran delapan inci yang bisa terkoneksi dengan perangkat aplikasi, serta sistem pengenalan suara dan kontrol suhu otomatis. Tak hanya itu, kendaraan tersebut pun punya sistem audio canggih dengan suara jernih dan bisa terhubung melalui Bluetooth.

Berita Terkait
hitlog-analytic