Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Toyota Fortuner dan Innova Baru Akan Meluncur di Indonesia Tahun Ini?

Fortuner edisi 2020.
Sumber :

100kpj – Untuk merangsang pasar, salah satu strategi yang kerap dilakukan agen pemegang merek adalah menghadirkan produk baru. Hal itu wajar dilakukan, terlebih produk tersebut memang sudah lama tidak mendapatkan penyegeran.

Cara tu juga diterapkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). Agen pemegang merek mobil Toyota di Tanah Air termasuk yang paling getol merilis produk baru. Diketahui sepanjang 2019 saja, sebanyak 5 mobil terbarunya telah dirilis.

Kelima mobil yang dimaksud hadir dalam berbagai model. Di awal tahun lalu produk yang pertama dihadirkan All New Camry, masih di bulan yang sama tepatnya Januari mereka menghadirkan produk andalannya, yakni Avanza dan Veloz baru.

Lalu Juli 2019 mobil sport legendarisnya mendarat, yakni Toyota Supra GR. Tidak lama berselang All New Corolla Altis juga dihadirkan demi menarik pasar sedan kelas menengah. Dan produk terakhir yang dirilis sebelum menutup tahun adalah New Calya.

Tidak berhenti sampai disitu, sebab masih banyak produknya yang belum mendapatkan pembaharuan atau penyegaran. Mengawali tahun ini Toyota menghadirkan Agya baru, lalu disusul Prius PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle), dan New Alphard.

Toyota Fortuner 2020

Artinya ada produk andalannya yang sampai saat ini belum juga mendapatkan penyegaran, sebut saja Fortuner dan Innova. Kedua mobil yang mengandalkan sasis tangga, atau ladder frame tersebut masih bertahan dengan model lawasnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic