Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Koleksi Kendaraan Syakir Daulay yang Populer dengan Lagu Aisyah

Syakir Dulay dengan Toyota Alphard

100kpj – Nama Syakir Daulay sedang menjadi buah bibir setelah video Youtube pribadinya menjadi trending saat menyanyikan lagu berjudul ‘Aisyah Istri Rasulullah’. 

Sejumlah artis dan youtuber seperti Andre Taulany, Angga Candra, Abdel Acharian, sampai penyanyi Nissa Sabyan ikut mengcover lagu tersebut. Yang jadi perdebatan adalah soal status lagu tersebut, terutama saat dibawakan Syakir. 

Sebab dalam video Youtube pribadinya, Syakir tidak menyematkan titel cover di lagu tersebut. Padahal seperti diketahui, menurut beberapa sumber lagu tersebut pertama kali diciptakan band asal Malaysia beranama Projector pada 2017 lalu.

Tapi lagu tersebut hanya berjudul ‘Aisyah (Satu Dua Tiga Cinta Kamu)’, kemudian di tahun yang sama muncul versi religinya. Dikemas ulang Youtuber Malaysia Mr Bie, seakan-akan sosok wanita dalam lagu tersebut istri dari Nabi Muhammad SAW.

Mengingat Syakir menjadi trending di Youtube, dan menjadi orang yang mempopulerkan lagu tersebut di Tanah Air, maka namanya mencuat. Bahkan banyak juga yang penasaran soal sosok pemuda berumur 18 tahun tersebut, tak terkcuali hobinya.

Syakir Dulay dengan Yamaha R15

Menurut penelusuran 100KPJ di media sosialnya, Syakir kerap memamerkan dirinya berpose dengan kendaraan. Tidak diketahui kendaraan itu miliknya atau bukan, namun pemuda kelahiran Bireuen, Aceh itu sepertinya tertarik dengan otomotif.

Berita Terkait
hitlog-analytic