Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sopir Pribadi Ungkap Kebiasaan Najwa Shihab saat Berada di Mobil

Najwa Shihab
Sumber :

100kpj – Siapa tak kenal Najwa Shihab? Jurnalis wanita kelahiran Makassar ini dikenal sebagai pribadi yang cerdas dan tegas saat memandu acara di televisi. Tak jarang, pertanyaan yang ia lontarkan membuat narasumber kebingungan dan sulit menemukan jawaban.

Najwa merupakan sosok inspirasi bagi banyak orang. Selain menggeluti bidang kewartawanan, dirinya juga menjadi Duta Baca Indonesia selama beberapa tahun terakhir. Itulah mengapa, wanita berparas cantik itu kerap mengisi acara yang bertemakan informasi dan edukasi.

Najwa Shihab

Meski sering tampil di layar kaca, Najwa tak terlalu senang bicara tentang dirinya kepada publik. Pada beberapa kesempatan, ia mengaku lebih senang menyimpan urusan pribadi untuk diri atau keluarganya sendiri. Namun, baru-baru ini sopir pribadi yang telah bekerja dengannya sejak 2016 membocorkan sedikit tentang Najwa dan kebiasaannya.

Baca juga: Sopir Pribadi Bongkar Sifat Asli Najwa Shihab saat di Belakang Layar

Sopirnya itu bernama Niko. Ia yang kerap mengantar Najwa ke manapun putri Quraish Shihab itu pergi. Kala diwawancarai di suatu program yang tayang di televisi swasta, ia mengatakan, bahwa saat bepergian, Najwa lebih senang bermain ponsel di dalam kendaraan.

“Dia seringnya main hp. Kalau denger musik, biasanya lagu-lagu Barat,” ujarnya, dikutip Jumat 27 Maret 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic