Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sopir Pribadi Bongkar Sifat Asli Najwa Shihab saat di Belakang Layar

Najwa Shihab
Sumber :

100kpj – Najwa Shihab merupakan jurnalis wanita yang dikenal tegas dan tajam saat terlibat wawancara dengan narasumber. Tak jarang, pertanyaan yang ia lontarkan membuat sang penjawab gelagapan dan sulit merangkai kata. Itulah mengapa, dirinya kerap disegani para tokoh, terutama yang berasal dari kalangan politisi.

Di luar profesinya sebagai wartawan, wanita kelahiran 42 tahun silam itu jarang membuka kehidupan pribadinya kepada publik. Bahkan, kata dia, sifat aslinya saat berada di luar acara pun tak banyak yang mengetahuinya. Ia menyebut, Najwa saat memandu acara dan Najwa saat di rumah tidak sepenuhnya sama.

Najwa Shihab

Menariknya, belum lama ini, sopir pribadi Najwa yang telah bekerja dengannya sejak 2016 silam, Niko membeberkan sifat asli wanita berparas cantik tersebut. Menurutnya, Najwa merupakan sosok teladan yang layak menjadi panutan. Bahkan, dirinya bangga bisa menyopiri Najwa ke manapun putri Quraish Shihab itu pergi.

“Kalau saya sih jujur, menjadi suatu kebanggaan bisa (kerja) bareng beliau. Karena beliau ini sosok yang sangat disegani masyarakat,” ujar Niko saat diwawancarai pada program Morning Show Trans7, dikutip Kamis 26 Maret 2020.

najwa shihab

Ia juga menyebut, saat sedang menyopiri Najwa, bosnya itu selalu mengingatkan dirinya untuk tetap patuh terhadap aturan lalu lintas. Malah, Najwa tak segan-segan memberikan teguran jika ia kedapatan melanggar rambu jalan.

Berita Terkait
hitlog-analytic