Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kredit Mobil Baru di Tengah Virus Corona Lebih Mudah, Tanpa Survei

Toyota Kijang Innova
Sumber :

100kpj – Penyebaran virus corona atau covid-19 di Indonesia semakin mengkhawatirkan. Pasalnya jumlah pasien dan korban meninggal terus bertambah seiring berjalannya waktu, seperti data yang telah diperbaharui oleh pemerintah.

Tercatat hingga Senin 23 Maret 2020 pada sore hari, total pasien yang telah terjangkit virus covid-19 di Tanah Air menjadi 579 kasus. Artinya ada peningkatan sejak pemerintah mengumumkan data terakhir di Minggu 22 Maret kemarin.

“Ada penambahan kasus baru 65 orang, yang tersebar di berbagai provinsi. Sehingga total kasus ada 579 orang,” ujar Juru Bicara penanganan virus corona, Achmad Yurianto di Jakarta.

Sedangkan pasien yang meninggal dunia sampai dengan sore hari ini tercatat 49 orang, bertambah 1 orang dari Minggu kemarin. Namun ada 30 pasien yang dinyatakan sembuh dari covid-19 dan sudah diperbolekan pulang dari rumah sakit.

Melihat dari kasus tersebut, pemerintah sejak minggu kemarin telah menginformasikan bahwa para pekerja dan anak sekolah melakukan aktifitas dari rumah. Hal tersebut bertujuan agar mencegah penularan virus pandemik tersebut.

Nah jika hal itu diterapkan diler-diler mobil, lantas gimana konsumen melakukan pembelian?

Taufik salah satu tenaga penjual diler Toyota mengatakan, sejak adanya penerapan work from home diler tetap buka dan melayani pembelian. Namun ada program khusus yang mempermudah calon konsumen tanpa perlu keluar rumah.

Berita Terkait
hitlog-analytic