Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pilihan Mobil Baru di Bawah Rp150 Juta, Bisa Dapat MPV 7 Penumpang

Pameran otomotif GIIAS 2018.
Sumber :

100kpj – Mobilitas yang tinggi, dan gaya hidup menjadi salah satu alasan seseorang ingin memiliki mobil. Selain itu dari sisi kenyamanan, kendaraan roda empat kerap menjadi pilihan karena penggunanya tidak akan kehujanan atau kepanasan.

Namun sebelum meminang mobil baru, setiap orang memiliki pertimbangan masing-masing. Salah satu hal yang kerap jadi perhatian adalah merek, dan modelnya. Mengingat setiap orang memiliki kebutuhan dan selera yang berbeda-beda.

Tak terkecuali biaya yang dikeluarkan untuk perawatan dari mobil tersebut juga kerap ditanyakan oleh calon konsuen ke tenaga penjual diler. Karena untuk mendapatkan kondisi mobil yang prima, servis rutin wajib dilakukan sesuai ketentuan.

Kemudian, alasan kenapa brand dari mobil tersebut menjadi pertimbangan orang sebelum memboyong mobil baru? Karena sebagian besar mereka sudah memperhitungkan harga jualnya kembali. Tradisi itu lah yang masih melekat di Indonesia.

Toyota Calya 2019

Artinya meski mobil tersebut belum dibeli, mereka sudah melakukan riset untuk mencari tahu harga bekasnya di pasaran. Lalu hal lain yang menjadi tolak ukur sebelum meminang mobil baru adalah fitur dan kapasitas penumpang.

Terutama bagi mereka yang baru pertama kali memiliki mobil. Biasanya jumlah kursi menjadi perhatian karena menyesuaikan anggota keluarga. Jika memiliki 2 anak, mobil konfigurasi 4 penumpang seperti sedan, hatchback atau city car masih aman.

Berita Terkait
hitlog-analytic