Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Resmi Meluncur, Toyota Agya Terbaru Bisa Dicicil Mulai Rp1,9 Jutaan

Toyota Agya 2020

100kpj – PT Toyota Astra Motor atau TAM resmi membuka selubung Agya terbaru melalui skema virtual di saluran Youtube resminya. Hal itu mereka lakukan sebagai upaya pencegahan terkait penularan wabah virus corona atau COVID-19 di Tanah Air.

Direktur Pemasaran PT TAM, Anton Jimmy menyebut, Agya terbaru hanya dibanderol mulai dari Rp143,8 juta. Harga tersebut hanya berselisih Rp500 ribuan dari varian yang sama pada versi sebelumnya.

Baca juga: Agya Terbaru Resmi Mengaspal di RI: Fitur Canggih, Harga Terjangkau

Bersama saudaranya, Calya, Agya memang menjadi salah satu tulang punggung Toyota di segmen LCGC. Sejak pertama diluncurkan, sudah ada sejuta unit lebih yang terjual ke konsumen di Indonesia.

“Saat ini, Agya dan Calya sudah terjual lebih dari 1,3 juta unit. Pada 2019, angkanya empat kali lebih tinggi dibandingkan dengan saat pertama kali dikenalkan, yakni 2013,” ujarnya, Kamis 19 Maret 2020.

Agya Terbaru

Pada generasi terbaru, PT TAM melakukan beberapa ubahan di bagian depan dan samping kendaraan. Berdasarkan pengamatan kami, Agya terbaru telah dipasangkan gril anyar yang lebih lebar dan juga tegas. Terdapat lekuk tungkai di kedua sisi yang membuatnya terlihat sporty dan bernuansa anak muda.

Berita Terkait
hitlog-analytic