Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Agya Terbaru Resmi Mengaspal di RI: Fitur Canggih, Harga Terjangkau

Agya Terbaru
Sumber :

100kpj – PT Toyota Astra Motor atau TAM resmi meluncurkan generasi terbaru LCGC andalannya, Agya. Berbeda dari peluncuran pada umumnya, kali ini perusahaan roda empat tersebut menggelarnya dalam skema daring melalui saluran Youtube sebagai upaya pencegahan terhadap maraknya wabah virus corona atau COVID-19 di Indonesia.

Presiden Direktur PT TAM, Susumu Matsuda menyebut, peluncuran mobil baru melalui perangkat digital merupakan pengalaman baru bagi pihaknya. Namun demikian, hal itu tak mengurangi semangatnya dalam mendemonstrasikan tampilan serta fitur anyar yang tersemat dalam Agya terbaru.

“Jujur saja, ini pengalaman pertama kami melakukan peluncuran mobil melalui siaran langsung. Kami tahu, Covid-19 memang menjadi ancaman kita semua, namun peluncuran Agya sudah dijadwalkan sejak jauh-jauh hari. Itulah mengapa, kami melakukannya secara digital,” ujar Matsuda di dalam video, Kamis 19 Maret 2020.

Agya Terbaru

Melalui tayangan langsung itu, Agya terbaru masih menganut bahasa desain sebelumnya, yakni tubuh yang mungil dengan bodi yang agak membulat di beberapa bagian.

Namun, PT TAM melakukan beberapa ubahan di bagian depan dan samping kendaraan. Berdasarkan pengamatan kami, Agya terbaru telah dipasangkan gril anyar yang lebih lebar dan juga tegas. Terdapat lekuk tungkai di kedua sisi yang membuatnya terlihat sporty dan bernuansa anak muda.

Baca juga: Launching Agya Terbaru Dilakukan Lewat Youtube

Berita Terkait
hitlog-analytic