Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Punya Uang Rp 17 juta, Bisa Bawa Pulang Daihatsu Sirion Terbaru

Daihatsu Sirion Baru
Sumber :

100kpj – PT Astra Daihatsu Motor resmi meluncurkan Daihatsu Sirion generasi terbaru, berbeda dari peluncuran pada umumnya, kali ini perusahaan roda empat tersebut menggelarnya dalam skema daring melalui saluran Youtube sebagai upaya pencegahan terhadap maraknya wabah virus corona atau COVID-19 di Indonesia.

Presiden Director of PT Astra Daihatsu Motor, Tetsuo Miura, mengatakan bahwa Daihatsu terus meningkatkan dan mengembangkan mobil kami berdasarkan suara pelanggan, dengan tujuan untuk menjadi merek yang dekat dengan pelanggan di Indonesia.

"Makanya kami dengan bangga mengenalkan Daihatsu Sirion versi terbaru, mobil ini pertama kali muncul di Indonesia pada tahun 2007, dan telah terbukti sebagai mobil pilihan anak muda. Kali ini Daihatsu Sirion hadir dengan peningkatan penampilan, sehingga anak muda dapat menampilkan diri lebih banyak dengan Astra Daihatsu Sirion," ungkap Tetsuo Miura.

Daihatsu Sirion baru ini tampil dengan kesan yang segar dan sporty, sehingga cocok digunakan untuk anak muda dan kaum milenials untuk melakukan aktivitasnya sehari-hari. 

"Kalau kita perhatikan, Komposisi penduduk Indonesia saat ini anak muda dan milenials itu mendominasi struktur sosial kita, dan kalau kami lihat segmen ini sangat potensial untuk melakukan pembelian mobil pertama mereka. Oleh karena itu, kami perlu perhatikan life style mereka," ungkap Priyo Wisaksono, Head of Product I & II Dept, PT Astra Daihatsu Motor

Tampilan baru Sirion ini terlihat dari ekterior seperti front aerokit, side stone guard dan rear blackout. Sementara untuk interiornya, fitur kenyamanan berupa audio 7 inchi touchscreen, dengan fitur mirorlink.

"Untuk warna, kami ada warna baru yaitu  electric blue metallic dan granite gray metallic. Sementara pilihan warna lainnya yaitu icy solid white, lava red metallic dan glittering silver metallic," beber Mark Wijaya, Head of Styling Design Dept PT Astra Daihatsu Motor

Berita Terkait
hitlog-analytic