Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

SUV Pesaing Honda HR-V dan Wuling Almaz Mendarat Pekan Depan di RI

Merek mobil MG siap masuk Indonesia
Sumber :

100kpj – Morris Garage (MG) akhirnya resmi mendarat di Indonesia. Merek mobil blasteran China dan Inggris tersebut berada di bawah naungan MG Motor Indonesia sebagai agen pemegang mereknya, yang akan menjual mobil penumpang.

Sebagai langkah awal, MG Motor akan melego mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV). Mobil gagah tersebut adalah MG ZS yang pernah ditampilkan saat pengumuman mereka hadir di pasar Tanah Air baru-baru ini di Jakarta.

Memang belum dibocorkan soal waktu peluncuran dan spesifikasi dari SUV pertama mereka. Namun menurut undangan resmi yang masuk ke meja redaksi 100KPJ, jenama blasteran dua negara itu akan melrilis ZS dalam waktu dekat.

Dalam keterangannya, SUV yang bakal menjadi pesaing Honda HR-V dan Wuling Almaz itu diluncurkan pada Kamis 19 Maret 2020 di Jakarta Selatan. “MG Motor Indonesia mengundang Anda untuk hadir dalam peluncuran MG ZS yang akan diadakan,” tulisnya.

MG ZS calon pesaing Honda HR-V

Menurut informasi yang beredar, MG Motor Indonesia akan memasarkan ZS di bulan ini dengan status impor utuh dari Thailand. Soal jantung pacu, khusus pasar Indonesia ZS akan dibekali mesin 1.500cc turbo mirip seperti mesin Wuling Almaz

SUV blasteran dua negara tersebut juga ditanamkan sejumlah fitur canggih seperti Hill Start Assist untuk menahan mobil saat tanjakan terjal, pengereman ABS dan EBD. Selain itu di dalam kabin terdapat sistem hiburan layar sentuh berukuran 8 inci.

Berita Terkait
hitlog-analytic