Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ada 77 Bengkel Resmi, Mobil China Ini Jamin Ketersediaan Sparepart

Bengkel DFSK
Sumber :

100kpj – Hadirnya mobil China di Indonesia memang menjadi tantangan tersendiri. Maklum, produk China punya kesan yang negatif bagi masyrakat Indonesia. Sehingga perusahaan asal Negeri Tirai Bambu itu harus bisa meyakinkan dan membuktikan serius jualan di Indonesia, dengan kualitas produk dan layanan after sales yang mumpuni.

Hal tersebut dilakukan oleh PT Sokonindo Automobile dengan memastikan seluruh bengkel resmi DFSK siap melakukan perawatan dan suku cadang dari mobil DFSK Glory 560. Mobil tersebut kini memasuki tahun kedua penjualan di Indonesia, sekaligus siap untuk menghadapi satu tahun penjualan secara penuh. 

Demi menunjang pertumbuhan sekaligus menjaga kualitas pelayanan kepada konsumen DFSK Glory 560 di seluruh Indonesia, DFSK memastikan layanan purna jual dengan menyediakan berbagai ketersediaan suku cadang fast dan slow moving untuk mempermudah perbaikan kendaraan.

Jaminan ketersediaan suku cadang di seluruh jaringan bengkel resmi DFSK menjadi salah satu aspek layanan purna jual dalam memberikan ketenangan kepada konsumen. Kemudahan ini yang akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen dalam menjaga kondisi kendaraan agar selalu optimal dan nyaman untuk digunakan sehari-hari.

"Kami memastikan seluruh layanan purna jual DFSK Glory 560 dengan menjamin ketersediaan suku cadang, baik untuk yang bersifat fast moving dan slow moving. Konsumen cukup datang ke satu tempat untuk bisa mendapatkan seluruh pelayanan purna jual yang dibutuhkan, mulai dari perawatan berkala, perbaikan kerusakan, ketersediaan suku cadang, hingga klaim garansi super 7 tahun yang diberikan kepada DFSK Glory 560," ungkap Sugiartono, Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK).

DFSK memastikan seluruh bengkel resmi sudah menyediakan suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya yang tersedia di ruang penyimpanan suku cadang . Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga tersedia di gudang bengkel resmi.

Selain standar ruang penyimpanan di setiap bengkel resmi, DFSK juga memiliki gudang khusus suku cadang di Pabrik yang terletak di Cikande Serang Banten. Hal ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian.

Berita Terkait
hitlog-analytic