Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Perkuat Segmen Truk dan Bus, Michelin Luncurkan Ban Terbaru X Multi Z2

Ban Michelin
Sumber :

100kpj – PT Michelin Indonesia atau PTMI resmi meluncurkan ban terbaru seri X Multi Z2 untuk perkuat segmen truk dan bus di Tanah Air. Karet bundar yang diklaim mampu menggendong bobot hingga 3,15 ton itu dilengkapi beragam fitur canggih yang mendukung kenyamanan berkendara.

Direktur Komersial untuk B2B PTMI, Fritz Mueller mengatakan, ada tiga teknologi yang tertanam di X Multi Z2. Pembekalan mutakhir tersebut yakni inficoil, regenion, dan juga HT Nylon. Kombinasi ketiganya mampu meningkatkan efisiensi kendaraan secara keseluruhan.

“X Multi Z2 membantu konsumen mempercepat waktu pengiriman dan meningkatkan efisiensi sehingga secara keseluruhan meningkatkan produktivitas bisnis dan menurunkan biaya,” ujar Fritz di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Senin 2 Maret 2020.

Baca juga: Merek dan Mobil Terlaris di Indonesia di Awal 2020

Dirinya menambahkan, peluncuran ban X Mutli Z2 tersebut merupakan upaya Michelin Indonesia mengembangkan dan mempromosikan teknologi radial untuk segmen bus dan truk di Tanah Air. Ban tersebut pun dinilai memiliki cengkraman lebih kuat, tingkat keawetan lebih panjang, dan tingkat keamanan lebih tinggi dibandingkan versi sebelumnya.

“Pasar ban radial untuk segmen bus dan truk di Indonesia belum terlalu besar, tetapi trennya terus tumbuh secara signifikan,” kata dia.

Ban Michelin
Berita Terkait
hitlog-analytic