Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mewahnya Harta Berjalan Andre Rosiade, Anggota DPR Grebek PSK

Andre Rosiade
Sumber :

100kpj – Anggota DPR RI, Andre Rosiade menjadi sorotan setelah melakukan penggerebekan pekerja seks komersial di salah satu hotel berbintang di Padang, Sumatera Barat. Andre bersama polisi mengungkap portistusi online yang melibatkan dua tersangka.

Pekerja seks yang tertangkap basah di hotel tersebut bernisial N (27) dan mucikarinya AS (24). Namun Andre dianggap telah menjebak PSK tersebut, sebab saat diitelusuri orang yang memesan kamar hotel tersebut adalah Bimo yang jadi ajudan pribadinya.

Namun kabar tersebut ditampik oleh politikus dari partai Gerindra tersebut. Menurutnya warga yang memesan PSK melalui online tersebut memang membutuhkan kamar, agar proses transaksi berjalan mulus maka ajudannya meminjamkan kamar.

Seperti diketahui dalam proses penggerebekan, politisi tersebut juga mengajak wartawan. Memang seolah-olah terlihat seperti pencitraan, sehingga warganet berbondong-bondong melempat komentar pedas. Namun di luar dari kasus tersebut masih ada hal yang lebih menarik untuk dibahas. Salah satunya terkait soal harta kekayaan Andre.

Menurut Laporan Harta Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN) yang dikutip situs elhkpn.kpk.go.id, Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat tersebut memiliki harta Rp25.129.538.263 miliar. Kekayaan yang dimilikinya itu disumbang dari tanah dan bangunan di Kota Tangerang Rp13,9 miliar.

Kemudian alat transportasi dan mesin yang total nilainya Rp3,16 miliar. Dari angka tersebut diketahui, Andre memiliki 7 mobil, yang terdiri dari Toyota Camry tipe 2.5 V AT lansiran 2013 seharga Rp250 juta, lalu Kijang Innova tahun produksi 2019 senilai Rp435 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic