Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Awal 2020 Toyota Umbar Diskon Puluhan Juta untuk Innova dan Fortuner

Toyota Fortuner
Sumber :

100kpj – Untuk memiliki mobil kelas menengah seperti Toyota Fortuner dan Kijang Innova butuh merogoh kocek yang agak dalam. Maka salah satu cara untuk mendapatkan mobil tersebut dengan harga terjangkau adalah menunggu diskon.

Nah meski baru mengawali 2020, sejumlah diler Toyota di kawasan Jakarta sudah jorjoran menawarkan potongan harga untuk Kijang Innova dan Fortuner. Bahkan nominalnya mencapai puluhan juta rupiah, yang berlaku untuk semua tipe.

“Kijang Innova dan Fortuner VIN 2020 diskonnya Rp15 juta. Ada juga hadiah menarik kalau SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) sekarang,” ujar salah satu tenaga penjual diler Toyota yang enggan disebutkan namanya kepada 100KPJ, Selasa 4 Februari 2020.

Lebih lanjut dia menjelaskan, dikson tersebut berlaku untuk semua tipe Innova dan Fortuner, baik itu mesin diesel atau bensin. Selain itu, konsumen juga dapat bonus-bonus lainnya seperti karpet, anti karat, talang air, dan kaca film V-Kool.

Kijang Innova

Sementara menurut salah satu tenaga penjual diler Toyota di tempat lain yang juga enggan dicantumkan namanya menyebut, potongan harga untuk Innova Rp20 juta namun hanya berlaku untuk pembelian kredit begitu juga dengan Fortuner.

“Stok 2019 untuk Innova atau Venturer, dan Fortuner sudah enggak ada. Adanya VIN 2020, kami juga kasih potongan kalau mau bisa Rp20 juta untuk Fortuner dan Innova,” katanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic