Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pas Dikantong! Harga Bekas Honda CR-V Lebih Murah dari Fortuner Bensin

Toyota Fortuner.
Sumber :

100kpj – Mobil bekas masih menjadi incaran. Ada beberapa faktor yang mendasari orang akhirnya memboyong kendaraan dalam keadaan seken. Selain harganya yang lebih terjangkau, model yang bisa mereka dapatkan juga sangat beragam. 

Salah satu mobil bekas yang kerap menjadi incaran adalah Toyota Fortuner dan Honda CR-V. Sebab dalam keadaan barunya, kedua Sport Utility Vehilce (SUV) tersebut memiliki harga yang tinggi, untuk saat ini sudah menyentuh Rp500 jutaan.

Baca juga: Daftar SUV Bekas Murah Meriah Rp60 jutaan Pilihannya Banyak

Nah dengan meminangnya dalam kondisi bekas pakai, Anda hanya perlu merogoh kocek dikisaran Rp135 juta sampai Rp250 juta. Namun tergantung kondisi mobil, dan tahun produksinya, karena semakin lawas harga bekasnya akan lebih murah.

Salah satu pedagang mobil bekas di ITC Permata Hijau, Dewa mengatakan, banderol CR-V dan Fortuner mesin bensin memang berbeda. Fortuner lebih stabil harganya, salah satu alasannya spare parts Toyota lebh murah dari merek Honda.

“Mesin bensin Fortuner lebih besar, yaitu 2.700cc kalau CR-V ada lebih kecil 2.000cc dan 2.400cc padahal secara pajak lebih besar Fortuner seharusnya, tapi memang seperti itu harga Fortuner yang stabil,” ujarnya kepada 100KPJ, Rabu 29 Januari 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic