Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar SUV Bekas Murah Meriah Rp60 Jutaan, Pilihannya Banyak

Chevrolet Captiva.
Sumber :
Ist

100kpj – Beragam jenis mobil beredar di pasaran. Bukan cuma versi barunya saja, sebab edisi bekas juga banyak populasinya. Semua tinggal disesuaikan dengan anggaran di kantong Anda.

Tetapi ada salah satu referensi yang patut dilirik jika Anda menginginkan mobil agak macho namun dengan harga terjangkau, yakni Sport Utility Vehicle (SUV). Sebab di pasaran sudah banyak SUV dijual dengan harga di bawah Rp100 juta.

Dalam penelusuran redaksi, ada beberapa model SUV rakitan 2000-2010 yang dibanderol Rp60 jutaan. Rata-rata, mesin yang disematkan berkapasitas di atas 2.000cc. Sebab, kala itu belum ditemukan teknologi canggih yang mampu membuat mesin berkapasitas kecil namun tenaganya besar.

Mobil bekas


Meski sudah berusia lebih dari 10 tahun, namun pemilik mengklaim bahwa mesin mobil yang mereka jual masih prima. Tentu, butuh pemeriksaan mendalam untuk mengetahui kondisi yang sebenarnya.

Jika tertarik, Anda bisa menyewa jasa pemeriksaan kondisi kendaraan, yang kini tersedia di lapak online kendaraan bekas. Cukup membayar beberapa ratus ribu rupiah, maka kamu akan mendapat laporan menyeluruh soal bodi, mesin dan seluruh sistem kelistrikan.

Lalu, SUV bekas pakai apa saja yang bisa dibeli dengan uang Rp60 jutaan? Berikut daftarnya: Nissan X-Trail 2003-2006, Nissan Terrano 2002-2005, Honda CR-V 2000-2001, Chevrolet Captiva 2007-2008.

Ilustrasi mobil bekas


Mobil jenis SUV sendiri banyak digandrungi lantaran dikenal gagah. Ini berkat ground clereancenya yang tinggi, serta kaki-kaki yang lebih kekar.

(Laporan: Yunisa Herawati)
Berita Terkait
hitlog-analytic