Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Warna Mobil Paling Beruntung di Tahun Tikus Menurut Pakar Feng Shui

Pameran otomotif GIIAS 2018.
Sumber :

100kpj – Mengikuti perkembangan zaman, pabrikan mobil bukan hanya menyematkan teknologi canggih untuk setiap produk buatannya. Namun pilihan warna yang ditawarkan juga semakin beragam, mulai dari kelir terang sampai gelap tersedia.

Dengan banyaknya pilihan warna tentu konsumen jadi lebih tertarik. Sebab bukan hanya dunia fesyen yang setiap tahun mengalami perubahan tren, industri otomotif juga demikian yang selalu mengikuti perubahan zaman sesuai pasar.

Sebab pertimbangan orang sebelum membeli mobil bukan hanya melihat merek, model, dan fitur-fitur yang ditawarkan, namun warna juga menjadi tolak ukur. Terlebih konsumen tersebut percaya bahwa warna bisa membawa keberuntungan.

Eskpor Mobil Toyota

Maka tidak heran saat ini pabrikan mobil menyematkan warna-warna yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Biasanya eksterior mobil dibalut kelir hitam, silver atau abu-abu, namun kini orange, hijau, kuning, hingga merah juga tersedia.

Meurut kepercayaan masyarakat Tionghoa, warna kendaraan biasanya tidak dipilih sembarangan. Sebab mereka percaya jika mobil yang dibeli memiliki warna sesuai dengan unsur shio, maka dapat membawa keberuntungan bagi kehidupannya.

Lantas warna mobil apa yang paling beruntung di 2020?

Berita Terkait
hitlog-analytic