Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Toyota Alphard Bekas Taksi Ternyata Murah, Segini Harganya

Toyota Alphard

100kpj – PT Blue Bird Tbk sebagai perusahaan taksi terbesar di Indonesia memiliki cara sendiri untuk melakulan peremajaan armadanya. Hal itu dilakukan agar konsumen tetap nyaman saat menjadi penumpang taksi berlogo burung tersebut. 

Peremajaan yang dilakukan Blue Bird adalah menjual armadanya yang sudah berumur lima tahun. Dan bukan hanya Toyota Vios (Limo) yang ditawarkan, namun ada beberapa model kelas premium seperti Alphard dan Mercedes-Benz C-Class.

Soal harga jualnya berbeda-beda, namun bagi yang tertarik meminang Alphard, perusahaan taksi konvensional berwarna biru tersebut menyediakan cara kredit. Dan menariknya harga MPV kelas premium itu dibanderol cukup terjangkau.  

Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk, Amelia Nasution mengatakan, armada Blue Bird yang dijual untuk umum karena masa pakainya sudah memasuki lima tahun. Oleh sebab itu, Alphard, Vios atau Mercedes-Benz yang dijual saat ini rata-rata tahun produksi 2014.

“Alphard tipe 2.4 X tahun 2014 harganya kami lepas Rp255 juta. Karena baru launching, lising belum membuat skema kreditnya untuk yang sekarang,” ujarnya kepada 100KPJ, Rabu 8 Januari 2019. 

Lebih lanjut Nasution menjelaskan, perusahaan pembiayaan yang bekerja sama dengan Blue Bird hanya Adira Finanance. Dan untuk dijual umum, otomatis butuh proses karena ada perubahan surat tanda nomor kendaraan dari pelat kuning menjadi hitam.

Lantas berapa cicilan per-bulan Alphard bekas taksi jika menggunakan lising lain?

Berita Terkait
hitlog-analytic