Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ukur Diri Dulu, Segini Gaji yang Pantas buat Kredit Toyota Fortuner

Toyota Fortuner Anti Peluru
Sumber :

100kpj – Beragam mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) hadir di Indonesia, mulai dari merek Jepang, Eropa sampai China. Konsumen memilih beragam jenis SUV sesuai dengan kebutuhan dan selera mereka masing-masing.

Namun bagi yang menginginkan mobil gagah bermesin diesel dengan merek Jepang, ada Mitsubishi Pajero Sport atau Toyota Fortuner. Tapi karena harga kedua SUV itu cukup tinggi, beberapa pembelian bisa dilakukan dengan cara kredit.

Nah untuk memboyong mobil kredit, ada beragam hal yang perlu Anda ketahui agar pengajuan kredit tersebut disetujui oleh perusahaan pembiayaan. Langkah awal yang harus dilakukan adalah menyiapkan data diri secara lengkap.

Toyota Fortuner

Seperti foto copy KTP (Katu Tanda Penduduk), KK (Kartu Keluarga). Setelah itu akan disurvei ke tempat tinggal sesuai data tersebut. Dalam waktu bersamaan, calon konsumen biasanya diminta lising untuk menyertakan selip gaji atau pendapatan.

Dari proses survei sampai disetujui, umumnya jasa peminjaman membutuhkan waktu paling lama satu minggu. Namun jika pendapatan yang Anda miliki dinilai tidak sesuai dengan harga mobil, pengajuan kredit tentunya akan ditolak atau gagal. Lalu berapa gaji yang setimpal jika ingin kredit Toyota Fortuner?

Salah satu tenaga penjulan diler Toyota Auto2000, Reza mengatakan, penghasilan konsumen untuk bisa memiliki Toyota Fortuner tergantung dari DP (Down Payment) yang diberikan di awal. Jika cukup besar, maka angsuran per bulan akan lebih kecil.

Berita Terkait
hitlog-analytic