Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bukti Honda Accord Menjadi Mobil Paling Aman

Honda Accord 2020
Sumber :

100kpj – Salah satu faktor utama yang jadi perhatian orang dalam memilih mobil tentu faktor keselamatannya, selain harga murah tentunya. Nah bagi yang menentukan pilihan pada Honda Accord pantas tersenyum mendengar kabar yang satu ini. Kok bisa?

Ya, Honda Accord generasi ke-10 baru saja mendapatkan penghargaan lima bintang dalam uji tabrak yang dilakukan New Car Assesment Program for Southeast Asian Countries (ASEAN NCAP). Dengan kata lain, mobil terbaru ini mendapatkan nilai hampir mendekati sempurna untuk fitur keselamatannya yang ditawarkannya.

Lalu apa sebenarnya 'senjata' Honda Accord 2020 sehingga mampu meraih hasil sempurna dalam uji tabrak tersebut? 

Honda Accord 2020

Salah satunya adalah teknologi yang mereka sebut Honda SENSING, sebuah pengembangan driving assists system yang menyediakan bantuan aktif bagi pengemudi guna mencegah kecelakaan atau meminimalisir dampak saat terjadi benturan. 

Selain fitur komplet lewat Honda SENSING, Honda Accord juga punya beberapa teknologi lain yang membuatnya sukses mengamankan lima bintang dalam uji tabrak yang dilakukan ASEAN NCAP.

Diantaranya, parking asssist yang membuat proses parkir untuk mobil andalan Honda ini semakin mudah. Teknologi menyediakan layanan automatic steering assistance bagi pengemudi. 

Berita Terkait
hitlog-analytic