Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tesla Cybertruck, Truk Pikap Listrik Elon Musk Mirip Desain Anak Kecil

Tesla Cybertruck
Sumber :

100kpj – Elon Musk kembali membuktikan janjinya untuk menghadirkan truk pikap listrik pertama buatan Tesla. Desainnya memang sangat tidak lazim. Bahkan banyak yang menganggap desainnya mirip karya bocah kecil.

 

Desainnya memang sangat sederhana dan kaku, baik desain eksterior maupun interiornya. Sekilas melihatnya, seperti bukan karya insinyur kondang dengan tampilan luarnya yang sangat kaku. Interiornya juga minim gaya meski terkesan futuristik.

Dari beberapa gambar yang telah dipamerkan Tesla, truk pikap listrik ini punya layout 6 seater, masing-masing tiga kursi di barisan depan dan belakang. Dashboard juga terlihat sederhana dengan hanya berhias setir kemudi dan layar sentuh berukuran 17 inchi.

Interior Tesla Cybertruck

Bocoran lain Tesla Cybertruck yakni kapasitas penyimpanan yang mencapai 2.831 kg. Sedangkan suspensi dapat ditinggikan maupun direndahkan hingga 4 inchi, yang disesuaikan dengan bebannya.

Rencananya, Tesla Cybertruck ini akan hadir dengan pilihan tiga varian yakni single motor RWD, dual motor AWD dan tri motor AWD. Semua varian ini dilengkapi dengan sistem adaptive air suspension dan autopilot.

Berita Terkait
hitlog-analytic