Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wujud Mitsubishi Mirage Terbaru Bocor Sebelum Peluncuran

Mitsubishi Mirage terbaru bergaya Xpander.
Sumber :
Ist

100kpj – Mitsubishi belakangan telah mengumumkan akan merilis dua produk barunya hari ini. Kedua mobil itu adalah Mitubishi Mirage dan sedan Attrage versi facelift. Keduanya akan melakukan debut resminya di Thailand.

Tetapi sebelum rilis dilakukan, gambar kedua mobil itu sudah lebih dulu bocor di internet. Kesemua gambar telah dibocorkan portal otomotif Thailand, headlightmag. Seperti dikutip Senin 18 November 2019, Mirage dan Attrage versi anyar kini telah mendapat wajah baru mengikuti bahasa desain Dynamic Shield Mitsubishi.

Jika sebelum ini Mirage dan Attrage tampil dengan wajah sedikit berbeda antara satu sama lain, kali ini kedua-duanya diberikan muka selaras. Namun keduanya mendapat lampu depan yang tak setipis model-model Mitsubishi lain, seperti Xpander, Triton.



Mirage anyar terlihat hadir dengan spoiler yang lebih besar serta bumper belakang lebih agresif bersama reflektor tegak dan diffuser di bagian bawah. Attrage tidak diberikan spoiler, tetapi bagian bumper turut menerima reflektor dengan konsep sama, bersama diffuser lebih lebar.

Mitsubishi Mirage bukanlah barang benar-benar baru di pasaran. Ia telah diperkenalkan sejak 2011, dan telah mendapat beberapa facelift, kali pertama pada 2015.

Baik Mirage dan Attrage masih dibekali mesin 1.2 liter tiga-silinder yang dikawinkan dengan transmisi lima-percepatan dan CVT sebagai opsi.

Berita Terkait
hitlog-analytic