Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Mobil Baru dengan Harga Termurah, Nego Jadi Mudah

Jual beli mobil
Sumber :

100kpj – Salah satu masalah yang kerap dihadapi saat memutuskan akan membeli mobil baru adalah keterbatasan referensi yang didapat. Masalah itu yang kini coba ditemukan jalan keluarnya lewat sebuah aplikasi pembelian mobil baru, Oto-Deal.

Aplikasi Oto-Deal memang terbilang baru. Namun nilai tawarnya terbilang 'mumpuni'. Aplikasi yang mempertemukan calon pembeli mobill baru dengan banyak pilihan wiraniaga ini menawarkan beberapa keunggulan.

"Ada dua keuntungan penggunaan aplikasi. Pertama, kemudahan proses karena bisa dilakukan kapan saja dan mudah bernegosiasi harga mobil dengan para wiraniaga. Kedua bisa memilih penawaran terbaik hasil negosiasi karena yang melayani lebih dari satu wiraniaga pada saat yang bersamaan," kata Ribka Rulia, Co-Founder Oto-Deal, Jumat 1 November 2019.

Oto-Deal


Lebih lanjut Ribka menjelaskan, sesuai dengan tujuan awalnya, aplikasi ini memang dirancang untuk memudahkan proses pembelian mobil baru sehingga calon pembeli tak perlu direpotkan untuk menghubungi atau bahkan mendatangi langsung beberapa showroom atau dealer mobil.

Calon pembeli cukup memasukan jenis mobil yang ingin dibeli lewat aplikasi Oto-Deal. Setelah itu, akan dilayani beberapa wiraniaga dengan penawaran yang tentu berbeda-beda. Nah, dari sini calon pembeli dapat membandingkan harga yang termurah. Dengan aplikasi Oto-Deal ini tentu transaksi juga bisa dilakukan kapan saja lewat smartphone.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga memberikan pilihan untuk melakukan negosiasi jika belum puas dengan penawaran yang diajukan wiraniaga. Langkah ini akan langsung direspon para wiraniaga untuk memberikan penawaran terbaiknya.

Yang tak kalah menarik, aplikasi dengan tagline 'nego jadi mudah' ini tak hanya untuk satu negosiasi saja tapi beberapa negosiasi sekaligus. Misalnya, negosiasi pertama untuk jenis mobil tertentu, calon pembeli masih bisa melakukan negosiasi lainnya dengan jenis mobil yang sama atau berbeda sekalipun.

Keunggulan lainnya, calon pembeli juga tak harus menunggu lama untuk menerima penawaran atau negosiasi. Tak lebih dari 90 menit. Dan yang perlu menjadi catatan penting, nomor telepon calon pembeli juga tidak diminta aplikasi 'pintar' ini sampai terjadi 'deal' sehingga privasinya tak akan terganggu.

Secara tampilan, aplikasi ini dirancang agar mudah digunakan dengan tampilan dan pilihan kombinasi warna yang menarik. Namun saat ini, aplikasi ini baru bisa dilakukan untuk wilayah Jabodetabek dengan tiga merek mobil.

Aplikasi Oto-Deal ini bisa didownload dari Google Playstore, https://play.google.com/store/apps/details?id=id.otodeal
Berita Terkait
hitlog-analytic