Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

VIDEO: Saat Sandiaga Uno Kepincut Mobil Autopilot Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier coba Tesla bareng Sandiaga Uno
Sumber :

100kpj – Presenter dan mentalis Deddy Corbuzier mengajak Sandiaga Uno mencoba Tesla Model 3 miliknya. Saat di perjalanan, mantan wakil Gubernur DKI tersebut pun kagum dengan mobil listrik asal Amerika Serikat tersebut.

Hal pertama yang menarik perhatian Sandiaga Uno adalah fitur autopilot yang dimiliki Tesla Model 3. Di mana mobil dapat berjalan sendiri mengikuti marka jalan, tanpa perlu dikendalikan oleh Deddy sebagai pengemudinya.

Saat menjadi penumpang di mobil listrik tersebut, mantan calon wakil presiden pasangan Prabowo Subianto itu mengajak anaknya, Sulaiman. Di perjalanan, Sandiaga menujukkan kecanggihan teknologi tersebut pada anaknya.

“Tuh lihat Sulaiman ini murni enggak pakai ini (kendali pengemudi) semua pakai komputer. Om Deddy enggak pegang setir dan enggak nginjek pedal (gas),” ujarnya dalam video Youtube pribadinya Sandiuno Tv.

Selain ramah lingkungan, mobil Tesla milik Deddy pun dibekali beragam fitur canggih dan itu membuat Sandiaga tertarik membelinya. “Should we buy this car, Sulaiman? Nanti ya kalau Papa ada rezeki, nabung dulu nih,” katanya.

Sekadar diketahui, Tesla Model 3 yang dijual oleh importir umum Presitge Image Motorcars tersebut ditawarkan dalam tiga varian. Harganya sekira Rp1 miliaran, dan untuk tipe Standar Range Plus dapat menempuh jarak 409 kilometer, dengan tenaga maksimal 283 daya kuda dan kecepatannya 225 km per jam. 

Berita Terkait
hitlog-analytic