Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lagi, DFSK Boyong Mobil Listriknya ke Pameran Otomotif RI

DFSK Glory E3 di IEMS 2019
Sumber :

100kpj – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) menyapa Medan. Sederet merek hadir memeriahkan acara. Tak ketinggalan, DFSK juga turut tampil dengan membawa produk andalannya.

Yang paling menarik perhatian adalah turut dimunculkannya mobil listrik Glory E3. Ini merupakan mobil ramah lingkungan yang dibenamkan beragam teknologi tinggi.

Sales & Marketing Director DFSK, Alex Pan mengungkapkan, ‎Glory E3 merupakan mobil yang didesain secara modern dipadu dengan performa tenaga listrik yang fun to drive. Mobil ini memang sengaja diciptakan untuk menjawab tantangan otomotif ke depan.

"‎Kepemilikan kendaraan yang mudah, proses yang cepat dan profesional, serta program yang kompetitif menjadi bagian dari DFSK memberikan pelayanan sesuai dengan motto kami yakni All for Customers," ungkap Alex kepada wartawan di lokasi Pameran Otomotif, GIIAS Medan 2019 di di Santika Premiere Hotel & Convention, Kota Medan, Kamis 24 Oktober 2019.

Alex juga menjelaskan, DFSK Glory E3 menggunakan teknologi listrik dengan model Battery Electric (BE) yang sepenuhnya mengandalkan baterai dan motor listrik sebagai tenaga penggeraknya.

Ia juga mengungkapkan bahwa kendaraan ini, 100 persen bebas emisi gas buang karbon, sehingga sangat ramah lingkungan di jalan-jalan dan bisa menjadi solusi untuk kebutuhan kendaraan yang hijau dan memberikan kebutuhan transportasi kepada masyarakat.

"Jadi, konsumen bisa segera datang ke booth DFSK di GIIAS Medan 2019 dan melihat-lihat seluruh lini kendaraan kami, melakukan test drive, hingga melakukan pembelian dengan program end year sales yang dipastikan akan memberikan yang terbaik bagi konsumen,” ucap Alex.

Berita Terkait
hitlog-analytic