Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Perbedaan dan Harga Pajero Sport Black Edition Edisi ke 2

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Edisi ke-2
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) 2019 selaku distributor resmi Mitsubishi di Tanah Air, menghadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Lalu apa beda dari edisi sebelumnya, dan juga harga untuk mobil tersebut?

PT MMKSI memamerkan Pajero Sport Black Edition edisi kedua ini di GIIAS Medan, mulai 23-27 Oktober 2019. Imam Choeru Cahya, Executive General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengungkapkan ada perbedaan dari edisi kali ini, dari edisi pertama yang dikenal di GIIAS 2019 di Jakarta, Juli lalu.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Edisi ke-2

"Waktu GIIAS (Juli) Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition itu kita buat 1000, dan habis. Makanya, yang terlihat tadi (di GIIAS Medan 2019) adalah edisi keduanya. Kita perkenalkannya di Medan. Secara audio masih sama premium Rockford Fosgate," kata Imam kepada wartawan di Medan, Rabu 23 Oktober 2019.

"Hanya ada penambahan di sisi eksterior. Dengan penambahan Black Over Fender, Front Corner Garnish, Rear Conrner Garnish, dan Side Body Garnish dengan balutan warna hitam," lanjutnya.

Imam mengungkapkan hadirnya edisi kedua ini, karena tingginya animo masyarakat pada black edition. Kini, dibuat lagi 1000 unit dengan penambahan ornamen di bagian eksterior.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Edisi ke-2
Berita Terkait
hitlog-analytic