Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Pamer Pajero Sport Black Edition Edisi ke-2 di GIIAS Medan

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Edisi ke-2
Sumber :

100kpj –Pameran Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) kini menyambangi Medan. Mitsubishi menjadi salah satu merek yang turut berpartisipasi dalam event yang berlangsung di Santika Premiere Hotel & Convention pada 23-27 Oktober 2019.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) 2019 selaku distributor resmi Mitsubishi di Tanah Air itu, menampilkan 4 unit display yang terdiri dari model Eclipse Cross, New Triton, Xpander, dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Kali ini, PT MMKSI memboyong Pajero Sport Black Edition edisi kedua, yang memiliki perbedaan dari edisi sebelumnya yang dikenalkan di GIIAS pada Juli lalu, dan samanya yakni diproduksi hanya 1000 unit juga.

“Kami terus berupaya menghadirkan produk terbaik yang ditunjang dengan layanan penjualan dan purnajual yang prima. Sebagai bagian dari komitmen tersebut pada ajang GIIAS Medan 2019, kami menghadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Edisi ke-2, untuk menjawab tingginya minat masyarakat akan edisi terbatas Pajero Sport yang kami luncurkan pada GIIAS 2019 lalu, dengan tampilan eksterior yang semakin tough dan sporty,” ungkap Imam Choeru Cahya, Executive General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI, kepada wartawan.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Edisi ke-2

Persembahan Mitsubishi di GIIAS Medan ini merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors bagi para konsumen di wilayah Sumatera Utara yang memberikan kepercayaan dan penerimaan baik terhadap produk Mitsubishi Motors.

Di mana, Pajero Sport meraih pangsa pasar sebesar 49% pada periode Januari – Juli 2019. Capaian ini sekaligus mengkuhkan posisi Pajero Sport sebagai pemimpin pasar segmennya di Wilayah Sumatera Utara pada periode tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic