Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Pamer Dua Mobil Konsep di TMS 2019

Mitsubishi Tokyo Motor Show 2018
Sumber :

100kpj – Setelah bocoran gambarnya sempat memenuhi dinding di berbagai lini masa, akhirnya Mitsubishi Motors Corporation (MMC) resmi membuka selubung dua mobil konsepnya pada ajang Tokyo Motor Show atau TMS 2019. Kedua mobil purwarupa yang dimaksud adalah MI-Tech Concept dan Super Height K-Wagon Concept.

Redaksi 100KPJ sendiri berkesempatan hadir pada pameran yang digelar di Tokyo Big Sight tersebut, dan menyaksikan secara langsung tampilan keduanya. Jadi, mari sama-sama kita membedahnya satu per satu.

Pertama, MI-Tech Concept. Mobil ini sempat bikin penasaran, lantaran sebelum benar-benar ditampilkan, pihak Mitsu hanya membocorkan rupanya melalui guratan siluet tak jelas. Hingga akhirnya, di TMS 2019, wujudnya ditampilkan secara premiere pada pengunjung. Seperti dugaan banyak kalangan, mobil ini berasal dari segmen SUV.

Mitsubishi MI-Tech

MI-Tech tampil memikat dengan atap terbuka layaknya cabriolet. Guratan bodinya dibuat mematah khas produk lansiran Tiga Berlian. Sedang untuk menambah kesan gagah, over fender-nya dirancang cukup lebar, dengan desain lampu belakang yang pipih dibuat menyatu ke bodi samping.

Mobil dengan dua kursi ini dilaburi kelir dual-tune seperti kendaraan ‘masa depan’ pada umumnya. Peleknya dirancang menyerupai bentuk bintang dengan ukuran yang dibuat cukup besar.

Mitsubishi MI-Tech
Berita Terkait
hitlog-analytic