Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Incar Kaum Borju Indonesia, Sedan Rp2 Miliar BMW Resmi Mengaspal

BMW Seri 7 Terbaru
Sumber :

100kpj – BMW Group Indonesia melengkapi line-up sedan flagship-nya dengan meluncurkan model baru Seri 7 Long Wheelbase. Produk yang dirakit secara domestik itu hadir dalam dua varian berbeda, yakni New BMW 740Li Opulence dan New BMW 730Li M Sport.

Perbedaan paling mendasar dari model Seri 7 yang sudah ada ditunjukan dari karakter desain yang lebih kuat. Mulai dari kidney grille yang tampil dominan dengan ukuran lebih besar, sampai tarikan garis tajam pada bagian kap mesinnya.

BMW Seri 7 Terbaru

Selain bagian grille dan kap mesin, visual baru yang hadir di dua sedan mewah tersebut juga tampak pada panel sisi, bumper, dan juga desain lampu depan serta belakang. Semuanya dirancang dengan elegan dan penuh ketelitian.

"Penambahan model kendaraan mewah terbaru secara konsisten menjadi pilar utama BMW Group. Kehadiran seri 7 terbaru sebagai flagship BMW diharapkan mampu mempertahankan posisi kepemimpinan di segmen kendaraan premium," jelas Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan melalui keterangan resminya.

BMW Seri 7 Terbaru

Pada varian 740Li Opulence, BMW menyematkan pelek 20 inci W-spoke style 646 dengan sepasang ban medium yang nampak serasi. Tampilan luarnya mengusung konsep Pure Excellece, sementara untuk knalpot dintegrasikan dengan tampilan krom yang lebih besar dan lampu belakang tiga dimensi.

Berita Terkait
hitlog-analytic