Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beginikah Wujud Mobil Baru Isuzu yang Mau Meluncur Jumat Besok?

Rendering Isuzu D-Max generasi ketiga.
Sumber :

100kpj – Isuzu dalam waktu dekat bakal melakukan peluncuran mobil barunya. Mobil itu adalah generasi ketiga dari D-Max.

Menurut jadwal, peluncuran model baru D-Max akan dilakukan pada 11 Oktober 2019, alias minggu ini di Thailand. Sederet perubahan disebut-sebut bakal membalut D-Max terbaru, mulai dari lampu depan yang lebih kecil, desain grill terbaru,  bumper anyar, jahitan di dalam kabin, hingga desain lampu belakang yang kekinian.

Sementara di dalam kabin, Isuzu berupaya memberikan D-Max terbaru dengan interior yang lebih mewah. Penggunaan aksen perak di konsol tengah, serta instrumen cluster baru jauh lebih menarik ketimbang model generasi sebelumnya.



Video teaser yang diunggah Isuzu juga memperlihatkan informasi kalau D-Max generasi ketiga akan mengusung mesin baru 1.900 cc RZ4E-TC turbodiesel empat silinder.

Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal 150 ps dan memiliki torsi puncak 350 Nm, yang disandingkan dengan transmisi manual enam percepatan atau otomatik konvensional.

Sementara itu, baru-baru ini Indianautos, seperti dikutip Selasa 8 Oktober 2019 telah membuat rekaan gambar digital dari Isuzu D-Max generasi ketiga.
Di mana, mereka telah memberikan efek cermin untuk mengungkap seluruh front-end dari teaser resmi yang dirilis.



Setidaknya gambarannya ada pada foto di atas artikel ini. Sekadar diketahui, Isuzu sebetulnya memang terbilang wajib untuk mengubah wajah baru D-Max. Sebab generasi keduanya sudah lama tak mendapat penyegaran, terakhir pada 2011 lalu.
Berita Terkait
hitlog-analytic