Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran Mobil Baru Isuzu Mau Meluncur Jumat Ini, Apa Lagi Nih?

Teaser Isuzu D-Max generasi ketiga.
Sumber :

100kpj – Isuzu menjadwalkan peluncuran mobil barunya. Mobil itu adalah generasi ketiga dari D-Max. Menurut informasi, model baru dari D-Max akan muncul perdana di Thailand pada 11 Oktober 2019, alias minggu ini.

Seperti dikutip Paultan, Senin 7 Oktober 2019, mobil pikap andalan Isuzu ini akan mendapat sejumlah ubahan kentara. Ubahan meliputi lampu depan yang lebih kecil, lalu desain baru grill serta bumper, jahitan di dalam kabin, hingga desain lampu belakang.



Sedangkan di dalam kabin, Isuzu berupaya memberikan D-Max baru kabin yang lebih mewah. Penggunaan aksen perak di konsol tengah, serta instrumen cluster baru jauh lebih menarik ketimbang model generasi sebelumnya.

Kepastian munculnya D-Max sudah dikonfirmasi Isuzu melalui rekaman teaser yang diunggah mereka di situs berbagi video Youtube. Dalam video berdurasi 15 detik, terlihat guratan mobil generasi keduanya hadir pada 2011 lalu.



Video teaser yang diunggah Isuzu juga memperlihatkan informasi kalau D-Max generasi ketiga akan mengusung mesin baru 1.900 cc RZ4E-TC turbodiesel empat silinder. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal 150 ps dan memiliki torsi puncak 350 Nm, yang disandingkan dengan transmisi manual enam percepatan atau otomatik konvensional.

Diprediksi, usai muncul di Thailand, D-Max generasi ketiga akan ikut melakoni debutnya di Indonesia. Kita tunggu ya.
Berita Terkait
hitlog-analytic