Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Toyota Siapkan Satu ‘Kejutan’ Lagi Sebelum Pergantian Tahun

Logo Mobil Toyota Hybrid
Sumber :

100kpj – Tahun ini, PT Toyota Astra Motor atau TAM terbilang rajin meluncurkan produk baru. Sejak Januari hingga memasuki pertengahan September, setidaknya sudah ada 10 mobil anyar yang dilempar ke pasaran.

Kendati demikian, penetrasi pasar yang telah mereka lakukan selama sembilan bulan terakhir, tak berhenti sampai di situ. Sebab kabarnya, perusahaan asal Jepang itu tengah menyiapkan satu kejutan baru, yang segera diumumkan dalam waktu dekat.

Direktur Pemasaran PT TAM, Anton Jimmy memastikan, kejutan yang pihaknya tengah siapkan itu, adalah mobil bertenaga hybrid. Ia berharap, selubungnya bisa dibuka sebelum tahun ini berganti.

“Saat ini kami masih menunggu kehadiran satu mobil baru lagi, yaitu Prius Plug-in Hybrid. Sebenarnya lebih ke TMC (Toyota Motor Corporation) sebagai prinsipal, karena kami minta izin mereka untuk mengenalkannya di Indonesia. Jadi kami masih menunggunya," ujar Anton kepada pewarta di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ia menambahkan, proses pengajuan produk ke prinsipal itu, membutuhkan waktu sekurangnya dua bulan sejak pertama diajukan. Itulah mengapa, Anton yakin pihaknya masih sempat meluncurkan Prius Plug-in Hybrid pada penghujung tahun ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic