Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ubah Sigra Lawas Jadi Versi Baru, Part Ini yang Wajib Diganti

New Daihatsu Sigra
Sumber :

100kpj – Setelah umur Sigra menginjak tiga tahun, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai agen pemegang merek mobil Daihatsu akhirnya meluncurkan Sigra baru. Penyegarannya tidak terlalu signifikan, karena hanya facelift.

Daihatsu Sigra baru memiliki perubahan pada desain eksteriornya. Ubahan itu meliputi beberapa parts seperti bumper depan, grill, lampu depan yang kini penerangannya sudah LED, tambahan garnis krom di pintu bagasi belakang.

Bukan hanya itu, di interior Daihatsu juga memberikan penyegaran. Kini panel dashboardnya dua warna, yaitu dark and light grey. Kenop putaran AC juga diperbaharui, dengan tambahan lampu pada indikator suhu dan anginnya.

Interior Daihatsu Sigra baru

Tempat penyimpanan diperbanyak, salah satunya untuk meletakan smartphone di dashboard, dan alas kaki di bawah bangku. Sistem hiburan, seperti head unitnya pun sudah layar sentuh, namun hanya di tipe menengah dan tertinggi.

Selain itu spion yang awalnya masih diatur secara manual, kini sudah elektrik untuk semua tipe kecuali tipe D. Namun untuk fitur retractable alias spion yang dapat terlipat sendiri saat mobil terkunci hanya tersedia di tipe R, pun dengan kamera parkir.

Daihatsu Sigra
Berita Terkait
hitlog-analytic